Dream…Dream….!!! Comes True (KPLI NTB)

Setelah lama bermimpi, tentu bukan mimpi basah (walaupun kalo disuruh milih, tentunya saya akan milih mimpi basah, every night dengan artis2 hollywood, bollywood, ato artis2 indonesia kayak luna maya ato sandra dewi).

Lalu apa mimpi saya itu? mungkin kalo ada waktu semenit saja, lihat postingan saya sebelumnya di sini, tapi kalo gak ada waktu ya…. gak pa2, boz.

Mimpi untuk bersatu dengan orang2 gila di NTB, suatu kegilaan yang lain dari yang lain, kegilaan untuk menyatukan kegilaan kami semua, sehingga bertambah gilalah kita yang terkumpul dalam wadah tersebut, dan orang yang melihat, akan mengerti bahwa kami memang gila, tapi believe me!, gak perlu rumah sakit jiwa untuk menampung kami semua.

Wadah tempat orang2 gila sudah terbentuk, KPLI-NTB namanya, yang telah kami deklarasikan tanggal 8 Juni 2008 di STMIK Bumi Gora Mataram, masih ada aroma hari kebangkitan nasional tercium saat kami bersumpah untuk membumikan linux di NTB.

Sebagai bangsa yang beradab, tentunya kita ingin keluar dari kesemerawutan dalam berbagai aspek, termasuk keluar dari negara yang dicap sebagai salah satu negara pembajak Sistim Operasi/Software terbesar di dunia.

Mungkin ini terlalu bombastis, dan saya merasa juga memang sangat bombastis dengan jargon yang saya tulis di atas, karena kami memang bukan sekumpulan orang2 yang tergabung dalam partai politik yang besar omong, yang jual janji lalu ingkar setelah menjabat.

Kalo dilihat tampang kami semua, gak ada yang mirip aktor ato model, isi kantong kami jelas cekak, lebih banyak duit recehan yang bertebaran di kantong celana kami. lalu apa yang diandalin? tapi masa bodo’ ajalah, kami akan berbuat walaupun kecil, ya, sekecil nilai rupiah yang ada di kantong, tapi sekali lagi, believe me! nilai 1.000.000.000.000, tidak akan ada tanpa 1 sen, weeeks!, muntah saya telan kembali.

Boleh percaya ato tidak, mungkin satu2nya KPLI yang nongkrong di wordpress ya kami🙂. Jadi kalo ada yang mo bantu kami (seperti kata Pak Bos Ketua KPLI NTB Amrin Zulkarnain: kurangin bantuan moril, perbanyak Bantuan Materiil) , tentunya dengan tulus ikhlas, kami akan terima dengan senang hati, apalagi sebentar lagi kami akan menyelenggarakan Road Show Linux di NTB, Kalo anda salah satu team sukses dari salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB n mo nyumbang, kami tetap akan terima dengan rasa syukur, tapi jangan paksa saya untuk milih. OK!

One response to this post.

  1. Posted by Black_Claw on September 1, 2008 at 5:17 pm

    Eh, ternyata di blogin. mwakakakakkkak!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: