Congratulation BARU

Kemarinnya kemarin (7 Juli 2008), kita sudah melaksanakan Pesta Demokrasi, memilih Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. sebagaimana yang namanya pesta, sepengetahuan saya yang rada2 stupid ini, adalah bergembira, bersenang-senang. Jadi pada saat pencoblosan sebenarnya kita sedang bergembira karena bisa bolongin kertas yang ada gambar calon2 Gubernur n wakilnya. Syukurlah masyarakat NTB sangat memahami esensi dari sebuah pesta, sehingga tidak terjadi keributan dan anarkis sebagaimana yang terjadi di provinsi lain di Indonesia ini.
kalo masalah bolong membolingi, itu sudah merupakan kegemaran saya, dan sudah merupakan kodrat saya untuk membolongi yang bisa dibolongi, termasuk membolongi kertas yang ada gambar calon gubernur n wakilnya, kemarin.
Walapun urusan membolongi adalah rahasia n merupakan hak individu, tapi di blog ini, saya selalu jujur. bahwa yang saya bolingin kertasnya adalah no. 4 atas nama Bpk. Zaini Arony dan Nurdin Ranggabarani. Tetapi setelah saya pantau, jagoan saya itu kalah, n the winner is……………………
Tuan Guru Bajang (TGB)dan Badrul Munir. Selamat……selamat…….sungguh luar biasa.
Saya jadi ingat beberapa waktu yang lalu, ketika TGB meminta nama2 pengurus dan pengelola ICT di masing2 daerah lewat Pak Munawar, saya belum tau dan bertanya-tanya sampai hari ini, apa maksud TGB itu. Mudah2an apa yang ada di benak TGB ketika meminta daftar tersebut bisa ditindaklanjuti saat menjabat Gubernur sekarang. Menurut informasi, ternyata TGB jago juga ttg masalah jaringan dan server. Wuiiiihhh asyiknya punya Gubernur yang mengerti masalah jaringan, jangan2, nanti rakyat NTB banyak yang menjadi heker.
Sekarang, apa hubungannya antara Gubernur dan wakil yang baru dengan foto yang saya posting di atas?. Sebentar…foto di atas sangat indah, setidaknya menurut kaca mata kuda saya, foto itu saya culik dari web site teman yang juga aktifis KPLI NTB. Perlu saya kasih tau namanya?. Tapi sebelumya, yang punya nama jangan GR ya!…sumpah pocong ya bro…he….he…..ok deh teman itu namanya ajoeh, silahkan browsing dan temukan foto2 yang indah di situsnya.
Foto daun yang hijau kemudian di atasnya ada beberapa embun yang nongkrong sesungguhnya penuh makna. ok, kita bahas satu-satu,
embun itu bening n memberi kesan segar, mudah2an pada kepemimpinan BARU ini tidak terjadi korupsi, baik skala recehan maupun sekala gepok2an, seperti lagunya Ebiet G. Ade, sebening embuuunnn…
embun itu kita nikmati dipagi hari, tentunya dengan semangat anak muda, bisa memimpin NTB dengan penuh vitalitas (kayak iklan obat).
daun hijau, lambang yang memberikan kesejukan dan memberikan perlindungan untuk segala macam umat n etnis yang ada di NTB.
sebenarnya saya sih cuma nyocok-nyocokin aja meskipun gak ada keterkaitannya, cuma satu harapan sebagai rakyat jelata yang saya ingin sampaikan mudah2an kepemimpinan beliau dapat banyak memberikan perubahan2 untuk kemajuan NTB ini.

Salam Damai (Piss)

Leave a Reply

