BIKE TO WORK……… YEAHH!!!!!!!!!!!! (seri 3)

Gowes Bareng cooooyyyy

Bersepeda ke tempat kerja, mungkin merupakan sesuatu yang aneh dan janggal di Bima, Saat kami berangkat ke sekolah, menjadi pusat perhatian para pengguna jalan. Berpasang-pasang mata bola di atas benhur, di atas motor, pejalan kaki, pengendara mobil memandang kami. Kan jadi ge-er dipandang begitu hi…hi….Belom pernah liat orang ganteng lewat apa??

BUT WE DONT CARE, JUST RIDE!!

8 responses to this post.

  1. Posted by elfahry_bima on February 5, 2009 at 5:57 am

    Ganteng juga pak oemar bakri 2 orang ini. sepedanya jangan yang itu mas, ganti dengan yang kumbang itu baru yahud. KATOKA NABI itu loh.Salam buat para biker deh. Fahry

    Reply

  2. Posted by olanuxer on February 5, 2009 at 7:09 am

    he..he..gimana cooy, mengulang tradisi Pak umar fahry eh salah maksud saya pak umar bakri. pingin cari sepeda ontel untuk koleksi, tapi lom ketemu rie :))

    Reply

  3. Posted by Amrullah on February 7, 2009 at 7:47 am

    he..he..he…terus aja pak guru dengan langkah2 kreatifnya..

    Reply

  4. Posted by Amrullah on February 7, 2009 at 7:49 am

    oh iya ada juga nih curhat tentang gurulink ke sini yach:http://rumahberita.multiply.com/journal/item/35/Menjadi_Guru_itu_Enak_lho

    Reply

  5. Posted by piko on February 9, 2009 at 10:34 am

    wah…pak olan jadi maniak sepeda. sepeda-sepeda doang diposting

    Reply

  6. Posted by olanuxer on February 10, 2009 at 11:10 am

    @ amrullah trims ya atensinya@ piko he..he..begitulah sekarang di samping ngoprek linux ya ngoprek sepeda

    Reply

  7. Posted by rotyyu on April 12, 2009 at 7:16 am

    Go green, ikut prihatin untuk pemanasan global, tindakan Pak Olan sangat mantaf dan patut diteladani oleh masyrakat….

    Reply

  8. Posted by Anonymous on May 1, 2009 at 12:55 pm

    wao,makin keren aja ni guru2 di SMKpak kalo bisa masukin juga dong foto2 taruna angkatan 2008. Ramdani

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: