Yang Baru dari Ubuntu 9.10 Karmic Koala

Semalam, saya unduh Ubuntu 9.10 dengan nama kode Karmic Koala dari Kambing, paginya saya bakar menggunakan K3B, kemudian saya installkan pada salah satu komputer di lab. ICT SMKN 1 Bima.
Setelah berhasil, saya melihat tampilan yang indah dan menarik dari si Karmic.
Banyak gebrakan baru yang saya lihat pada si Karmic ini, untuk penginstalan default (sebelum ditambahkan software dari synaptic), di antarnya :



Chatting biasanya menggunakan Pidgin, sekarang sudah diganti dengan Empathy

Tempat penyimpanan File online gratis dari Ubuntu One, sudah langsung terintegrasi


Hmmm, ada Disk Utilitynya juga
Ubuntu Software Center, sekarang tampilannya sudah lebih menarik
Lebih banyak pilihan untuk Desktop Background.

2 responses to this post.

  1. Posted by eshabe on November 4, 2009 at 2:28 pm

    pake karmic di cq40 juga ya bos?ada masalah 'suspend' ga bos?punyaku ga mau bangun sata-nya😦

    Reply

  2. >Pke Ubuntu Netbook Remix bangOke punya dahtapi kayak`ny blm support sama laptop yg baru`2..

    Reply

Leave a Reply

