Deface

Saya bukan seorang Hacker, Cracker atau sebutan-sebutan yang menggambarkan kejeniusan seseorang terhadap komputer dan jaringan. Saya hanya pengguna komputer biasa, hanya melakukan kegiatan nge-blog ber-email, chatting dan kegiatan-kegiatan umum lainnya.
Saya ingin sekali melakukan deface, sudah belajar habis-habisan, tetapi gak bisa-bisa. Pernah berguru pada seorang hacker bernama Black Claw yang sekarang sudah berubah menjadi ahli nujum alias tukang sulap, tetap juga gak bisa. Agaknya dunia perhackingan sudah membosankan, makanya saat ini Black Claw berubah menjadi tukang tipu.
Sudah berguru pada Sto, di Jasakom melalui buku-bukunya. Otak saya tetap saja gak nyampe.
Sampai pada akhirnya, pada suatu waktu, Saya sukses melakukan deface, dengan bantuan teman-teman. Inilah hasilnya:

Sebelum dideface

setelah dideface

Berhasilkan??, hanya dalam jangka waktu satu jam, semuanya berubah. Saya telah melakukan deface ruangan kerja saya.
Oh ya tidak ada foto presiden dan wakil presiden di ruangan kerja saya, yang ada fotonya Grup Boomerang, Slank, Slash dan Netral. Foto-foto Metallica dan grup-grup metal lainnya sedang dalam proses pembingkaian.

2 responses to this post.

  1. >he he hekkirain deface apa? jadi berantakan ya?

    Reply

  2. >adooouuwwww,,,, biqn penasaran ita ke,….

    Reply

Leave a Reply

