Data Statistik Pengunjung Blog Saya

Gak ada kerjaan, iseng melihat statistik pengunjung blog saya. Analisa statistik ini saya dapatkan dari google analitycs. Tidak semua data statistik saya masukkan. Yang menurut saya penting saja yang saya buat tangkapan layarnya seperti di bawah ini.

1. Statistik berdasarkan daerah, teritorial, negara

2. Statistik berdasarkan browser yang digunakan untuk berkunjung ke blog saya. Firefox menduduki peringkat pertama. Google chrome yang diprediksikan akan mampu bersaing dengan browser yang sudah ada, sepertinya akan menjadi kenyataan. Hanya beda sedikit dari Internet explorer

3. Berdasarkan sistim operasi yang digunakan

4. Berdasarkan sistim operasi dan browser yang digunakan

3 responses to this post.

  1. >[url=http://www.balasmeer.com/] بللسمر[/url]

    Reply

  2. >yang namanya analisa google pasti komplit, tapi indonesia juga ada, saya pakek indostats.com

    Reply

  3. >@ balasmeer saya belajar bahasa arab dulu :)@ bay thanks informasinya, sangat berguna🙂

    Reply

Leave a Reply

