>Adegan Mesum Sepasang Kekasih

>DISCLAIMER :

Bagi anak-anak di bawah 17 tahun:

Dilarang keras untuk membaca karena penuh dengan kata-kata vulgar, juga dilarang keras melihat foto-fotonya.

Bagi yang berumur 17 tahun – 23 tahun :
Boleh membaca dan melihat fotonya tetapi harus didampingi oleh orang tua atau wali.

Bagi yang berumur 23 tahun ke atas dan yang belum mau tobat :

Bebas Segalanya, bebas untuk membaca dan melihat fotonya. Tetapi Jika anda tidak menyukai dengan postingan ini, plis jangan dibaca, dilewatkan saja. Atau silahkan baca postingan saya yang lain dan mungkin sangat bermanfaat.

Ini kisah nyata, yang diabadikan baru saat ini seumur hidup saya. Pengalaman paling membuat dada saya bergetar. Kejadiannya begini :

Saya baru saja mendapat kiriman, sebuah camera merek Canon berjenis EOS 500D. Perasaan senang tidak terkira tentunya. Kemudian saya coba-coba di rumah, jepret sana, jepret sini, jepret sono. Setelah puas latihan, saya ingin sekali mengambil obyek yang lain, yang lebih banyak.

Dengan menggunakan sepeda, saya melaksanakan niat yang tertanam di hati tersebut. Seperti photographer-photographer lain yang profesional, saya berkeliling menyusuri jalan-jalan sepi untuk mencari obyek yang ingin saya abadikan. Setelah ketemu tempat yang menurut saya sangat bagus untuk nge-jepret. Sepeda saya parkir, kemudian saya berjalan melihat-lihat pemandangan sekeliling, camera dalam genggaman dalam posisi standby.

Memory card sebesar 4 GB lebih dari cukup untuk menampung foto dari photographer kelas pemula seperti saya. Obyek Pemandangan, pohon, bunga, pokoknya apa saja yang saya lihat, saya pasti abadikan, itung-itung mengasah respon dan melemaskan jari-jari yang sangat kaku.

Waktu berlalu kira-kira sepeminuman teh, saya berjalan lebih jauh. Dua Mata melihat sekeliling, saya tersentak. Astaga….ada pemandangan yang tidak biasa. Perlahan, sambil mengendap-ngendap, saya menghampiri sepasang kekasih yang sedang bercumbu, sedang bergumul di tempat yang sepi, melakukan hubungan badan, cuex dengan lingkungan sekitar.

Posisi cewek berada di bawah, badannya lumayan bongsor dan montok, sedangkan si cowok tubuhnya agak kecil. Gaya adegan mereka saat berhubungan sex, gaya zaman sekarang : doggy style. wow!!!.
Setelah mendekat dan mendapat posisi yang cocok, dengan tergesa-gesa saya ambil pic-nya, sambil menahan nafas, dan tangan gemetaran.

Fotonya bisa dilihat di bawah ini (Tetapi sebelumnya, bertanyalah pada diri anda, Apakah anda yakin ingin melihatnya dan tidak takut berdosa??)


8 responses to this post.

  1. >Hahahahahhahahaha… (dengan dada karena penasaran, ternyata dahsyat coi….

    Reply

  2. >Teknik SEO nih kayaknya…(LOL)

    Reply

  3. >@ Ramiaji mwaakakakak…cucian…dejh lu@ rotyyu…hee..he…gi coba nipu2 orang yang suka liat gambar dan filim porno

    Reply

  4. >wkakkkkwkakwkkkakk….itu kayu duri yang jadi bunga andalan kampus biru kelautan sape. moga durinya ga nancap pada pasangan kasmaran itu (wuiihh doggy lagi….) kolonel eka and mayor pua segera bertindak donk.

    Reply

  5. >xixixxixixi, pua dan eka juga membantu terlaksananya pengambilan foto ini

    Reply

  6. >test =))

    Reply

  7. >arrgghhh…pengen punya DLSR blm kesampaian. pasti enak banget ya pak, bisa membekukan moment dan kenangan dgn kamera bapak itu:)

    Reply

  8. wokeh…nih

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: