Merubah Maksimum Upload File di Moodle

Di Moodle file maksimal yang bisa di upload adalah 2 MB, setelah googling, ternyata cuma mengedit file php.ini yang ada di folder /etc/php5/apache2/ (saya menggunakan ubuntu 11.10)
cari file yang tertulis seperti di bawah ini, kemudian besarnya di rubah sesuai keinginan
post_max_size = 20M (20 MB adalah besaran yang telah saya rubah)
upload_max_filesize = 20M (20 MB adalah besaran yang telah saya rubah)
Setelah itu, pada moodle, tinggal rubah file pilihan menjadi 20 MB pada menu 
Courses –> Course Default Settings –> Maximum Upload Size (20 MB)
Modules Activities –> Assignment —> Maximum Size(20 MB)
yang terletak di sebelah kiri saat membuka moodle, lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :

2 responses to this post.

  1. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di blog saya http://ceritaserudewasa.blogspot.com

    Reply

  2. Numpang komentar nih, blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya http://www.memebee.net

    Reply

Leave a Reply

