Boys Band…..(Ha…Ha…)….Cih

Akhirnya, kiamat untuk kedua kalinya terjadi dalam kehidupan saya. Seperti saat ini, kejadiannya kira-kira saat saya masih SMP atau SMA, saya tidak terlalu bisa dengan sangat untuk mengingatnya, karena keterbatasan otak yang hanya bisa merapal perintah-perintah di terminal saat menggunakan linux. Saat itu,  bertebaran Boys Band (BB) yang membuat kuping saya serasa hancur jika tanpa sengaja mendengar mereka bernyanyi, atau air mata saya netes saat tanpa sengaja (juga) saat melihat mereka menari di Televisi, dan atau tiba-tiba mata saya jadi rabun ayam saat melihat foto mereka nongol di majalah-majalah remaja yang pada saat itu, karena keterbatasan keuangan yang saya miliki, iseng saya minta pinjam dari kawan-kawan cewek yang sangat suka membawa majalah tersebut di sekolah. 

Begitu bertebarannya tetapi hanya beberapa yang saya ingat BB yang berasal dari negara nun jauh di sana, ada New Kids On The Block (NKOTB) ada Boyz II Men, entah apa lagi BB yang lainnya. Terus di negara yang Nun Jauh Di sini ada BB yang menamakan diri mereka Trio Libels, Coboy, ME  dan yang lainnya deh. Kenapa saya ingat dengan nama2 BB ini?, jawabannya simple..karena saya sangat membenci mereka.
Susah saya mencerna musik yang mereka suguhkan, entah bagian mana dari  musik mereka yang ingin ditonjolkan. Dilihat dari berbagai sudut tetap tidak bisa masuk dalam pikiran saya. Jadinya mereka seperti sampah yang terserak di televisi, radio serta majalah, dan jika kebetulan dengan kondisi yang tidak bisa saya tolak, menonton mereka tampil di media bikin saya berasa jadi bencong. Ihhhh…Jijay..

Mau ngomel apa lagi ya?? yang jelas, saya berharap masa ini akan cepat berlalu, zaman kegelapan saya dalam menikmati musik. Mudah2an tidak akan ada lagi zaman seperti ini, dan mudah2an BB tumbang dan terkubur di dalam tanah.

Leave a comment